Keajaiban Air Mata

Label: ,

Sahabatku Ya Akhi wa ukhti fillah ketahuilah ....
(Air Mata Adalah Rahmat Dari Allah) Mata Yang Sendu..
Memang seperti inilah wanita, ketika hatinya sedih maupun gembira dia akan menangis. Dengan menangis, tdk menunjukkan klo wanita itu lemah.Tapi,ketahuilah dgn menangis wanita itu makin tegar, kuat, dan bijak Dan disitulah sprt nya "KEAJAIBAN AIRMATA" yg diciptakan Allah buat wanita..(subhanallah)
 "Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya tempat dimana cinta itu ada"(subhanallah) lantas bagaimana dengan laki2,,,,,,
 
Kata Siapa Lelaki tak pernah Menangis? Bahkan kadang jiwanya lebih halus dari wanita tersembunyi di balik kegagahan wajahnya. Mungkin ia tak pernah menampakan air mata itu di depanmu..
tapi yakinlah di saat engkau tak tahu di jejak dia berangkat kerja atau dalam duduk tafakur setelah sholatnya kadang air mata itu tumpah.
Karena akal mendominasi jiwanya maka yang kau temukan hanya ketegaran

Tapi coba kau tengok matanya setelah ia mengimamkan sholat tahajud malam ini ada kilatan cahaya embun yang menetes dalam ketegaran… atau ketika dia tertunduk letih setelah berjam-jam mencari nafkah…lihat sejenak mata itu…maka mata adalah cermin jiwa
 
 

Comments (0)

Posting Komentar